Setelah Lakukan Aksi Konyol, Raffi Minta Maaf Tak Pakai Masker

Raffi Ahmad Langsung Meminta Maaf Atas Beredarnnya Foto Dirinya Tidak Gunakan Masker Setelah Menerima Vaksin Bersama Presiden di Istana Negara

JAKARTA , Niteni .id – Raffi Ahmad meminta maaf karena teledor tidak menggunakan masker seleah menerima vaksin COVID -19 bersama Presiden dan Pejabat Negara lainnya di Istana Negara dan menjadi artis Indonesia pertama yang menerima.

Permintaan maaf Raffi diposting di Instagram miliknya Kamis, (14/01/2021) dalam postingan tersebut Raffi mengatakan dirinya meminta maaf kepada Presiden dan seluruh masyarakat Indonesia atas keteledorannya.

“ Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut. Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tulis Raffi di instagram dirinya.

Permintaan maaf Raffi juga dituangkan dalam video yang direkam olehnya. Sebagai arti yang memiliki follower jutaan ini harus disiplin melakukan Protokol kesehatan karena apa yang dilakukan ayah Rafattar ini dikhawatirkan bisa merubah persepsi masyarakat terhadap Vaksin dan virus Covid -19

“ Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” jelasnya.

Teguran Sherina Kepad Raffi Karena Sepelekan Menggunakan Masker Pasca Menerima Vaksin Pertama Untuk Artis Indonesia

Terkait dengan teguran atas keteledoran Raffi yang dilayangkan oleh bintang cantik Sherina Munaf dalam Instagramnya, Raffi mengucapkan terimakasih dan menganggap untuk saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia ," tutupnya.

Penulis: Heri
Editor: Heri

Baca Juga