oleh

Sepuluh Orang Akan Diklarifikasi Terkait Prokes di Mega Mendung Bogor

-Berita, Hukrim-39 views

Jakarta, Niteni.id – Bareskrim Polri melalui Kepala Divisi Humas Inspektur Jendral Argo Yuwono,  Rabu (18/11/2020) melakukan keterangan pers pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan di Megamendung Bogor Jawa Barat pada perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

Rencananya sebanyak 10 orang akan dilakukan klarifikasi atas terjadinya pelanggaran kesehatan karena telah terjadi kerumunan orang pada acara tersebut.

“Bareskrim Polri dengan Polda Jabar dan Polres Bogor bahwa ada 10 orang yang dipanggil atau diundang untuk klarifikasi yaitu Kades Sukagalih Mega Mendung, Ketua RW 3, Camat Mega Mendung, Kasatpol PP, FPI-Habib Muksin kemudian Kades Kuta, Ketua RT 1, Bupati Bogor Ade Yasin, Sekretaris Daerah serta Babin Kamtibmas Aiptu Dadang Sugiana”. jelas Argo.

Polri akan melakukan klarifikasi terhadap 10 orang tersebut di hari Jumat  (20/11/2020) di Direktorat Reserse Umum Polda Jawa barat. Dari hasil klarifikasi nanti menurut Argo tidak menutup kemungkinan akan berkembang dilakukan pemeriksaan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Komentar

News Feed