Sensasi Roti Bakar Kekinian

Roti bakar dengan sajian isi telur dan smoked beed menjadi salah satu menu andalan Kedai Lima Enam " Kopi dan Angkringan " untuk bisa menarik konsumen milenial diwilayah jakarta Timur dan sekitarnya.

JAKARTA, Niteni.id - Siapa yang belum mencicipi roti bakar ? Pasti jawabannya semua sudah merasakannya. Dari mulai roti bakar gerobakan, kaki lima, bahkan bintang lima. Sama rasa namun harga pasti berbeda sesuai dengan strata dimana roti bakar disajikan dan didagangkan.

Varian dari sajian kudapan roti bakar juga banyak macamnya, mulai dari coklat, keju, daging, telur juga smoked beef yang pasti mengundang selera kita untuk mengunyahnya hingga selesai. Roti bakar atau roasted toast sekarang sudah menjadi menu kekinian yang wajib ada disetiap kedai kopi.

Menu ini juga menjadi andalan Kedai Lima Enam "Kopi dan Angkringan". Meski mengusung tema tradisional kekinian. Kedai ini juga tidak ketinggalan menyajikan kudapan roasted toast atau roti bakar dengan dua varian telur dan smoked beef.

Kedai Lima Enam "Kopi dan Ankringan" untuk menu roti bakar kali ini memang baru mengeluarkan dua varian sebelum saat dibukannya nanti di bulan Maret 2021 ini dan hanya bisa dibeli online dengan jumlah pesanan dibatasi.

Menurut pemiliknya Maya Herlina " Sajian roti bakar kekinian memang menjadi unggulan dan Kedai Lima Enam "Kopi dan Angkringan" akan memberikan sajian terbaik untuk konsumennya saat dibuka nanti di bulan Maret," jelasnya.

Kedai Lima Enam "Kopi dan Angkringan" yang beralamat di Jl Manunggal 2 no 56 Ceger - Jakarta Timur ini mematok harga roti bakar  dengan Rp 20.000 berisikan sajian isi istimewa dengan rasa yang layak dicoba. bagaimana lezatkan....

Penulis:

Baca Juga