Selebgram Rachel Vennya Galang Dana Rp1,5 M Bagi Korban Bencana Alam KalSel dan Sulbar

Bantuan demi bantuan datang untuk bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan ini. Salah satu bantuan datang dari selebgram Rachel Vennya.
Bantuan demi bantuan datang untuk bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan ini. Salah satu bantuan datang dari selebgram Rachel Vennya. (@instagram)

Jakarta, Niteni.id - Bencana alam kembali terjadi di Indonesia, seperti banjir yang melanda Kalimantan Selatan, dan gempa di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat.

Bantuan demi bantuan datang untuk bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan ini. Salah satu bantuan datang dari selebgram Rachel Vennya.

Selebriti Instagram yang akrab di sapa Acel ini mengajak orang-orang untuk membantu para korban yang terkena banjir dan gempa.

Melalui situs penggalangan dana Kita Bisa, Rachel mengajak berdonasi untuk para korban bencana alam.

"Saya mau cerita kondisi saudara-saudara kita yang jadi korban banjir di Kalsel dan gempa di Majene. Jujur sedih banget gak banyak perhatian ke saudara-saudara kita di sana." tulis Rachel, melalui Instagram @rachelvennya, (15/1/21).

Melalui situs itu Rachel Vennya berhasil mengumpulkan Rp1,5 miliar kurang dari 24 jam.

"Belum lama ini di Kalimantan Selatan ada banjir gede yang ga surut-surut setelah beberapa hari. Saya tuh udah liat fotonya dan saya merinding banget tinggi banget arusnya," ujar Rachel dalam Instagram TV miliknya.

Penulis:
Editor: Wijaya Kusnaryanto
Sumber: Antara

Baca Juga