Perseteruan Get All 40 dengan WD 40 Berlanjut, Ketua HWI Lindeteves Harap Solusi Komisi III DPR

Ketua Koperasi Pasar HWI Lindeteves Chandra Suwono berharap adanya perhatian serta dukungan dari Komisi III DPR RI. (Foto: Roely)

Jakarta, Niteni.id – Ketua Koperasi Pasar HWI Lindeteves Chandra Suwono berharap adanya perhatian serta dukungan dari Komisi III DPR RI terkait perseteruan merek dagang cairan anti karat buatan anak bangsa Get All 40 dengan produk asal Amerika WD 40.

Hingga saat ini, kasus tersebut belum menemui titik terang dan pada akhirnya bisa mematikan bisnis Get All 40 milik Benny Bong itu.

“Bagaimana produk inovasi dari putra bangsa itu bisa dimatikan oleh barang impor? Nah ini yang kita tidak mau terjadi. Maka itu akan lebih baik jika Komisi III membantu putra bangsa supaya yang terkait dalam kasus ini bisa dipanggil untuk klarifikasi, misalnya Kemekumham, HKI, Get All 40 dan WD 40 untuk menyelesaikan masalah ini. Karena jika melalui pengadilan, akan memakan waktu yang lama sekali,” kata Chandra saat ditemui di kantornya di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (19/02/21).

Seperti diketahui, Benny Bong selaku pemilik Get All 40 adalah pengusaha lokal sekaligus anggota koperasi yang dia pimpin.

“Sebagai ketua koperasi dan juga seorang pengusaha, saya memberikan apresiasi keputusan HKI yang mengabulkan gugatan Get All-40 dan menerbitkan kembali sertifikat baru,” jelasnya.

Selanjutnya 1 2 3

Baca Juga