Mantan Bek Barcelona Nelson Semedo Diposisi Full Back Termahal Premier League

Mantan bek Barcelona Nelson Semedo menjadikannya full back termahal di Premier League

Jakarta, Niteni.id - Nelson Semedo secara resmi diboyong Wolverhampton wanderes dari Barcelona. Nilai transfer Semedo menjadikannya Full back termahal di Premier League. Pemain bek kanan asal Portugal itu menandatangi kontrak dengan Wolves dengan durasi kontrak selama 3 tahun. Nilai transfer awal 27 juta pounds  bisa bertambah tinggi menjadi 37 juta pounds dari tambahan variabel.

Nelson Semedo sendiri diboyong karena penampilannya dinilai kurang mengesankan di Barcelona pada musim 2019/2020. Tetapi, kombinasi nilai transfer yang tidak terlalu mahal, dan usia Semedo yang masih belia berumur 26 tahun mampumenarik perhatian klub lain untuk meminangnya. Meski dengan harga  27 juta pounds yang relatif ekonomis, namun mampu menempatkan nama Semedo masuk dalam daftar 10 full back termahal yang berada di Premier League.

Berdasarkan berita yang dilansir dari GiveMeSport mendapatkan  data pemain Liga Inggris di  TransferMarket, Semedo berada di posisi ke tujuh dalam full back termahal Premier League. (Farhan)

Penulis:

Baca Juga