Luiz Suarez Memakai Nomor Pungung 9 di Atletico Madrid

madrid batrcelona luis
Gambar en.as

Jakarta, Niteni.id - Luiz Suarez kini sedang berada di markas Atletico Madrid. Inilah potret Suarez menggunakan jersey Los Colchoneros.

Suarez kini memilih hijrah ke Atletico Madrid karena, Barcelona telah memutuskan kontraknya lebih awal. El Pitolero telah menyepakati kontrak selama 2 tahun bersama Atletico.

Penyerang Asal Uruguay Luiz Suarez sudah berada di Markas Los Colchoneros. Suarez sudah di perkenalkan oleh klub dan sudah menjalankan latihan perdananya pada, Jumat ( 25/9/2020 ).

El Pitolero akan memakai jersey dengan nomor pungung 9. Sebelumnya dipakai oleh Alvaro Morata yang kini dipinjamkan ke Juventus.

Kehadiran Luiz Suarez disambut dengan hangat oleh Pemain Atletico. Suarez mengikuti ritual sebagai Pemain Baru Atletico dengan melewati dua baris dari pemain.

Meski Atletico mendapatkan Suarez secara gratis, Atletico sendiri harus membayar bonus berupa uang kepada Barcelona. Barcelona akan mendapatkan uang dua juta euro seandainya Atletico berhasil ke PerempatFinal Liga Champions disetiap musim Suarez diklub.

Los Colchoneros akan memberikan gaji sekitar 7,5 juta euro kepada Suarez. Ini gaji yang lebih rendah yang telah ditawarkan oleh Inter Miami yaitu 8 juta euro.

Menurut dari mantan pemain Uruguay Sebastian Abreu, Luiz Suarez sangat cocok dengan Permainan dari Pelatih Diego Simeone dan Suarez akan bersinar cerah dengan Atletico Madrid.

"Sekarang Luis memiliki tujuan yang jelas. Dia mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang menakjubkan dan menarik seperti kebersamaan dengan Barcelona. Di luar konteks sepak bola, mereka melepas seorang pemain produktif yang menjadi jawaban atas segala permasalahan," ucap Abreu dikutip dari Radio Marca. (Farhan)

Penulis:

Baca Juga