Legenda Barcelona Ronaldinho Positif Terjangkit Virus Corona

Pemain legendaris FC Barcelona- Spanyol dinyatakan positif terjangkit virus corona

Jakarta, Niteni.id - Legenda Barcelona Ronaldinho positif terjangkit virus corona. Kabar  ini, disampaikan langsung oleh Ronaldinho di akun instagram pribadinya. Dirinya mengatakan tidak menunjukkan gelaja apapun. meski terjangkit virus corona. Ronaldinho untuk sementara  waktu harus diisolir dan mengikuti protokol kesehatan.

Melalui video singkat, mantan pemain Barcelona Ronaldinho meminta kepada para fans nya agar tidak  terlalu mengkhawatirkan dirinya dan sejauh ini masih baik-baik saja.

“Halo teman-teman, keluarga, fans, saya berada di Belo Horizonte sejak kemarin, saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara," ucap Ronaldinho.

"Saya menjalani tes dan saya dinyatakan positif Covid-19. Saya baik-baik saja, sekarang saya tak mengalami gejala, tetapi kami harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera bersama-sama di sana. Peluk erat!" ucap legenda Barcelona.

Kabar yang mengejutkan ini, harus menambah daftar nasib Ronaldinho yang kurang baik di tahun 2020. Pasalnya, Ronaldinho pernah mendapatkan musibah pada Maret 2020 silam.

Akibatnya, Ronaldinho harus mendekap di penjara Paraguay karena masuk ke negara dengan menggunakan dokumen palsu. Namun pada Agustus Ronaldinho dibebaskan dari penjara.

Kasus positif COVID-19 di Brasil sendiri memang salah satu yang terbanyak di dunia. Mengutip Worldometers, di sana tercatat mencapai 5 juta lebih kasus. Bahkan, presiden  Jair Bolsonaro juga sempat positif terjangkit virus tersebut. (Farhan)

Penulis:

Baca Juga