Komunitas Starseed Bagikan 1000 Sembako Bagi Kaum Dhuafa Sambut Ramadhan

Jakarta, Niteni.id – Sejumlah relawan yang tergabung dalam komunitas Starseed, pada bulan Ramadhan kali ini melaksanakan bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa di kawasan DKI Jakarta.

Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa diantaranya para pemulung, petugas kebersihan, pekerja lepas dan lainnya. Pembagian paket sembako tersebut bertujuan meringankan beban kesulitan terutama selama masa pandemi Covid-19.

Starseed yang diketuai Sharie menyatakan, “Program bakti sosial ini sebetulnya adalah program rutin kami yang diadakan empat bulan sekali. Namun saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Acara baksos ini ditujukan bagi kaum Dhuafa. Dari 1000 paket sembako kami sebar kelima wilayah mulai Jakarta Pusat, Utara, Selatan, Timur dan Barat, agar merata terbagi kepada warga dhuafa,” ujarnya kepada media yang meliput di Jakarta, Minggu (25/4/21).

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, kecap manis, sarden kaleng dan uang tunai, membuat gembira sejumlah warga yang menerima. Sekaligus mereka juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan Starseed yang bertugas membagikan paket sembako di jalanan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembakonya, kami hanya bisa mendoakan agar amal ibadah bapak ibunya dibalas pahala yang berlipat oleh Allah SWT,” ujar Bambang salah seorang warga sambil tersenyum.

Starseed adalah sebuah wadah bagi para pencari cahaya serta anak-anak gifted seperti Indigo, Crystal, Majestic Gold, Light workes, Rainbows incarnated angels dan Human Angel; untuk menaikkan getaran Ibu Bumi dan kesadaran semua makhluk, belajar bertumbuh dalam Cinta Kasih Universal serta kekeluargaan agar semua makhluk mendapat manfaat dan hidup bahagia. (*)

Penulis:
Editor: Wijaya Kusnaryanto
Sumber: Antara

Baca Juga