Kiper Emiliano Martinez Berikan Salam Perpisahan ke Arsenal

Penjaga gawang Arsenal Emilio Martinez mengucapkan salam perpisahan kependukungnya setelah dibeli oleh klub Aston Villa

Niteni.id- Kiper Arsenal,Emiliano Martinez yang membawa Arsenal mendapatkan trophy Piala FA dan Community Shield,memberikan salam perpisahan untuk Arsenal.

Melalui video yang diunggahnya lewat akun Instagram salam perpisahan ditujukan kepada para supporter dan klub Arsenal  pada Rabu(16/9/2020) . Dalam videonya tersebut ia memberikan pesan-pesan yang emosional terkait kepindahannya dari tim London Utara pada musim ini.

Penjaga gawang berkebangsaan Argentina tersebut mengatakan bahagia menjadi bagian dari The Gunners. Ia merasa kerja kerasnya mampu membuahkan hasil dengan menjadi pilihan utama dibawah asuahan Mikel Arteta, pada akhir musim 2019/2020.

Emiliano Martinez melakukan aksi heroik saat menjadi pahlawan Arsenal di ajang Piala FA dan Community Shield beberapa waktu lalu. Ia mampu membuktikan keahliannya menjaga mistar gawang dihadapan para supporter dan pelatih. Emilio merasa saati ini adalah waktu yang tepat untuk  lepas di markas gudang senjata, saat Bernd Leno, kiper utama Arsenal telah kembali dari cideranya.

Perpindahan Emialano Martinez ke ke Aston Villa dibandrol dengan angka 20 juta Poundsterling dan dalam video yang unggah di akun instagrammya,Emialano Martinez mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah mendukungnya selama 10 tahun terakhir karirnya di Arsenal.

"Saya merasa akan memiliki kesempatan di Arsenal. Musim demi musim saya selalu berusaha untuk kembali (dari masa peminjaman) untuk mencoba dan mendapatkan kesempatan saya,” lanjutnya.

Emialano Martinez mengaku merasa frustasi karena tak kunjung menit bermain di Arsenal.Walaupun ketika ia sudah berjuang dengan kerasa tetapi kesempatam itu tak kunjung menghampirinya

Tetapi, ia bisa bangkit dari rasa frustasinya karena mendapatkan dukungan dari para suporternya.Para suporter percaya dan hal ini membuat dirinya menjadi percaya diri untuk mengawal gawang Arsenal.

“Saat Leno cedera kemarin, saya menerima beberapa pesan dari suporter. Mereka mendukung saya dan mengatakan kalau saya bisa menjawab tantangan itu,” ujarnya. (Rizky)

Penulis:

Baca Juga