Kai Havertz Mulai Memanas Hat-trick Untuk Chelsea

Chelsee bola
Istimewa

Niteni.id - Sempat kesulitan, Kai Havertz mulai menunjukkan penampilannya dengan mencetak hat-trick untuk Chelsea. Frank Lampard senang dengan Havertz yang sudah mulai nyetel.

Havertz pembelian terbesar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. The Blues mengambil gelandang serang 21 tahun dari Bayer Leverkusen senilai 72,7 juta paun.

Akan tetapi, penampilan Havertz di awal musim belum sangat baik dan di luar ekspektasi publik. Pada dua pertandingan itu, pemain asal Jerman itu tampil payah.

Havertz tampil selama 80 menit tanpa membiarkan satu tembakan pun saat Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion. Saat menghadapi Liverpool, Havertz cuma main 45 menit.

Frank Lampard sangat gembira dengan melihat Kai Havertz perlahan mulai beradaptasi dengan permainan Chelsea. Lampard tak menampik jika Havertz butuh waktu untuk itu.

"Saya senang dengan Kai, saya memang ingin malam ini jadi seperti ini untuknya," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya bilang di dua laga terakhir, Kai tidak melewati pramusim dan mengurus kepindahan ke klub saya kira pada akhirnya juga memakan beberapa hari untuknya."

"Jadi malam ini adalah latihan yang bagus buatnya, pertandingan lain untuk melihat bagaimana kami ingin bergerak tanpa bola, dia bisa jadi bagian dari itu, dia yang merebut bola untuk gol Ross (Barkley), tapi kemudian juga punya kebebasan saat memegang bola dan bergerak di daerah tengah di belakang Tammy," lanjutnya.

"Kombinasi yang dia punya dengan Tammy (Abraham), cara dia masuk ke pertandingan, dapat rasa percaya diri, mencetak tiga gol. Saya sangat senang untuk Kai, ini pertama dari yang lebih banyak lagi untuknya," kata Lampard menambahkan. (Ahmad)

Penulis:

Baca Juga