oleh

Fitokaru Rela Bayar Ratusan Juta Demi Berduet Dengan Barbie Kumalasari

Jakarta – Niteni.id, Nur Rahman Fitqar (21 tahun) asal Bekasi, Jawa Barat yang sukses tampil di televisi negeri Sakura NHK TV sebagai penyanyi yang dikenal dengan sebutan Fitokaru, berhasil mewujudkan keinginannya untuk berduet dengan penyanyi dangdut Barbie Kumalasari.

“Sebenarnya rencana ini sudah lama saya plan, karena covid, dan saya baru pulang dari jepang, ini waktu yg tepat bisa berkerjamasa bareng dengan si sexy yg sensaional kaka barbie” ungkap Fitokaru dalam sebuah sesi rekaman beberapa waktu  lalu , di sebuah studio rekaman, di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pengakuan Fitokaru alias Fitqar,
Bila mendengar sosok Barbie Kumalasari, memiliki paket kumplit dalam dunia hiburan. “Ya ,nama besarnya membuat saya ingin berkerjasama dengan nya , walupun tanggapan publik banyak yg miring tentangnya, Namun saya sangat yakin ada nilai positif di balik itu , itu terbukti ketika kita membawakan cover lgu sempurna , kita hanya take 2 x dan kk barbie langsung hajar babat habis lagu itu dengan lancar, wahhhhhh , membuat lagu ini enak di dengar ,semoga semua bisa terhibur” jelas Fitokaru bersemangat.

Fitokaru Dan Barbie Kumalasari berduet menghibur para penggemar mereka. (Foto : IST)

Menurut pengakuan Fitokaru yang berhasil menyisihkan ratusan peserta dalam ajang pencarian bakat di Kota Takahashi Jepang dan sukses masuk sebagai 6 besar ini, sering melihat Barbie  wara wiri dilayar televisi, dan sekarang bisa berkerjasama merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Tak kenal maka tak sayang yaa , kaka Barbie benar benar humbel, ramah , mau menerima saya sebagai seorang pendatang baru, yaa banyak arahan yg dia katakan. masukan masukan dll buat saya jika ingin berkiprah di industri ini.wahh luar biasa , ini satu kesempatan yg bahagia buat saya” Ujar Fiqar berkaca-kaca.

Fitokaru Dikabarkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan momen ini. (Foto : IST)

Fitokaru yang menginjakan kaki Di negeri Sakura sejak 2014 lalu sebagai pekerja magang sekaligus pelajar jni mengakui rela membayar ratusan juta rupiah untuk mendapatkan kesempatan berduet dengan Barbie. Dia juga berharap agar dikemudian  hari  bisa membuat album bareng Barbie dan  bisa melakukan pertunjukan off air atau manggung bareng.

Sementara itu, Barbie Kumalasari sendiri juga tampak senang bisa  berduet dengan Fitqar alias Fitokaru. Sambil sesekali bersenda gurau dan tertawa lepas keduanya tampak bisa menikmati momen Indah ini sambil bisa menghibur para penggemar mereka.

 

Komentar

News Feed