Barcelona Tanpa Coutinho di Babak Penyisihan Liga Champions Versus Juventus

Istimewa

Jakarta, Niteni.id - Barcelona Akan Melawan Juventus tanpa Philippe Coutinho di Babak Penyisihan Grup G Liga Champions 2020/21  saat Barcelona Tandang Ke Turin, Kamis (29/10/2020 ).

Pemain asal Brazil tersebut akan absen melawan Juventus karena mengalami cidera hamstring di kaki kirinya. Dikabarkan Coutinho cidera hamstring saat laga El Clasico Akhir pekan kemarin di Camp Nou. Namun, Coutinho tidak 100 persen fit untuk di bawa ke Turin.

Berdasarkan dari hasil tes hari Minggu (25/10/2020 ). Philippe Coutinho mengalami cidera bisep Femoris kiri ( Hamstring ). Kecuali adanya mukjizat, Pemain asal Brazil tersebut kemungkinan besar akan absen.

"Berapa lama tepatnya dia akan absen tergantung pada bagaimana pemulihan cederanya," demikian pernyataan Barcelona dikutip dari Marca, Senin (26/10/2020).

Cidera itu menjadi Mimpi buruk untuk Coutinho saat Ia memulai masa depan baru di Barcelona.

Setelah Coutinho di pinjamkan dari Bayern Munchen, Coutinho menemukan titik terang kariernya di era Pelatih Ronald Koeman.

pemain asal Brazil itu menjadi stater dalam lima dari enam pertandingan bersama Barcelona. Coutinho langsung mecetak dua gol dan dua asisst bagi Barcelona.

Penulis:

Baca Juga