oleh

Arsenal Pecundangi Tim Asuhan Ole Gunnar Solskjaer Machester United Di Old Trafford

-Berita, Olahraga-31 views

Jakarta, Niteni.id – The Gunners Arsenal berhasil mempecundangi Manchester United dengan skor 0-1 dalam lanjutan Premier League 2020/21 di minggu ke-7 yang disiarkan langsung  tv streaming Mola TV, Minggu ( 1/11/2020 ).

Pertandingan dua  klub raksasa Inggris di Stadion Old Trafford, Arsenal berhasil memperoleh tiga poin penuh dari  gol yang diciptakan Pierre Emerick Aubameyang dari titik tengah pinalti.

Dengan hasil ini,  tim asuhan Mikel Arteta berthasil naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 12, sementara itu, Manchester Unites harus merosot ke posisi 15 dengan perbedaan 7 poin.

Meriam London sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Namun,  belum mampu mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Memasuki menit ke-21, United mendapatkan peluang melalui Mason GreenWood tapi penjaga gawang Bernd Leno masih berhasil mementahkan tembakan tersebut.

Peluang emas diraih Arsenal pada menit ke-39, setelah Willian melakukan aksi kerja sama satu dua dengan Aubameyang. Manchester United masih memperoleh keberuntungan karena tembakan Willian sangat tipis mengenai mistar gawang.

Jelang babak pertama usai, giliran Bukayo Saka yang mengancam. Namun, sundulan Saka masih melebar dari sisi gawang hingga babak pertama usai skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, The gunners terus menggempur pertahanan United, hingga di menit ke-52 peluang di dapat kembali oleh Aubameyang, namun tendangannya masih menyamping dari gawang De Gea.

Akhirnya di menit ke-68 Meriam London mendapatkan hadiah penalti usai Hector Bellerin di langgar oleh Paul Pogba di kotak terlarang. Aubameyang sukses Menjebol gawang De Gea hingga merubah skor 0-1 untuk Arsenal.

Usai kemasukkan gol, Ole Gunnar Solskjaer melakukan rotasi pemain  memasukkan Donny Van De Beek dan Edinson Cavani hingga mampu merubah ritme serangan setan merah menjadi lebih hidup.

United mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Berawal dari crossing Van de Beek, bola mengenai kepala Mohamed Elneny dan Leno. Beruntung bagi Arsenal, si kulit bundar hanya membentur tiang gawang.

Meski serangan terus beruntun di lakukan MU namun tidak mengubah keadaan hingga akhir laga. Kemenangan berhasil diraih Arsenal dengan skor 0-1. (Farhan)

Komentar

News Feed